Soal PTS PAI Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban

Soal PTS PAI Kelas 2 SD Semeser 1 kurikulum 2013 bisa disimak dan di download di postingan kali ini sebagai persiapan menghadapi Penilaian.

Penialain tenagh semester untuk pelajaran Pendidikan Agama Islam sudah di depan mata. Bagi peserta didik ataupun guru hendaknya mempersiapkan diri. Bagi siswa atau peserta didik hendaknya melakukan persiapan dengan banyak Latihan soal.

Latihan soal PTS PAI dan BP sangat penting untuk meningkatkan kemampuan literasi dalam menjawab soal. Semakin banyak Latihan, maka semakin terasah dalam menjawab soal terutama soal PAI atau Pendidikan Agama Islam.

Soal PTS PAI Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban

Adapun Materi soal Agama Islam kelas 2 SD Semester 1 terdiri dari 3 bab utama yaitu Nabi Muhammad SAW Teladanku, Asyik bisa membaca Al Quran, dan Allah Maha Pencipta. Ketiga materi tersebut akan ditanyakan dengan aneka model dan desain soal sesuai dengan kapasitas dan kemampuan berfikir siswa kelas 2.

Seperti halnya bab Nabi Muhammad Teladanku, pada soal UTS PAI Kelas 2 semester 1 akan ditanyakan seputar sifat dan sikap Nabi Muhammad yang harus kita contoh seperti Jujur, dan keuntungan dari sifat jujur tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Suara Terbaru

Soal PTS PAI Semester 1 kelas 2 tentang Al Quran akan disajikan soal-soal seputar pengetahuan dalam membaca Al Quran. Dalam hal ini surah yang akan dipelajari dan disajikan berupa soal adalah Surah An-Nas. Sedangkan untuk membaca Al Quran tentang Huruf Hijaiyah berharakat dan bersambung.

Materi Soal PAI Kelas 2 Allah Maha Pencipta seputar ciptaan Allah dan beberapa sifat Allah lainnya yang juga membuktikan keberadaan Ciptaan Allah.

Semua materi soal tersebut akan tersaji dalam bentuk soal PTS Agama Islam Kelas Semester 1. Berikut beberapa contoh soal Agama Islam PTS Semestester 1.

Contoh Soal PTS PAI Kelas 2 SD Semester 1 K13

1. Nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang jujur. Dengan kejujuran beliau mendapat gelar ...

2. ANak yang jujur akan disayang ...

3. Salah satu contoh sikap jujur pada diri sendiri adalah ...

4. Tidak mencontek saat ujian adalah sikap jujur terhadap ...

5. Siti sedang membaca Surah An Nas, Surah An Nas terdiri dari ... ayat

Paling Banyak Dibaca: Soal PAI Kelas 2 Semester 1 Kurikulum 2013

6. Kejahatan bisa datang dari ... dan ...

7. Tulislah dalam huruf Hijaiyah bersambung La Ta Ba ...

8. Tulislah dalam huruf Hijaiyah bersambung Ka Ra MA ...

9. Bumi dan isinya merupakan ciptaan ALlah, Allah Maha Pencipta disebut ...

10. Lingkungan sekitar adalah Ciptaan ALlah, maka kita harus ...

Itulah contoh soal PTS Agama Islam kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013. Kami juga menyajikan soal lebih lengkap beserta kunci jawabannya. Untuk mendapatkan soal UTS Semester 1 PAI kelas 2 bisa unduh di bawah ini.

Download Soal PTS PAI Kelas 2 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Soal PTS Agama Islam Kelas 2 SD Semester 1 – DOWNLOAD

Soal Lain: Soal PTS PAI Kelas 1 Sd Semester 1 Kurikulum 2013

Itulah link download dan contoh soal PTS PAI Kelas 2 Semester 1 yang bisa disajikan. Untuk Informasi lain seputar Pendidikan dan lainnya simak terus AdminSekolah.Com.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal PTS PAI Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban"