Cara Cek Lokasi Tes dan Jadwal Seleksi PPPK Guru 2021

Cara Cek Lokasi tes dan jadwal seleksi PPPK Guru tahun 2021 sudah bisa dilakukan. Pemerintah menyiapkan link khusus untuk para pejuang PPPK untuk mengetahui lokasi dan jadwal seleksi.

Mendekati pelaksanaan seleksi PPPK 2021 pemerintah mulai memberikan jadwal dan lokasi tes seleksi PPPK untuk guru. Bagi guru yang sudah melamar untuk seleksi P3K bisa segera dicek mulai sekarang sebelum banyak peserta lain yang bisanya akan menyebabkan loading lama.

Cara cek lokasi dan jadwal seleksi pppk 2021

Adapun untuk mengetahui lokasi tes dan jadwal seleksi PPPK Guru hendaknya menyiapkan beberapa berkas dan perangkat yang harus disiapkan agar nantinya bisa langsung melakukan pengecekan dengan cepat. Adapun yang harus disiapkan diantaranya:

- Perangkat HP/Laptop dengan Jaringan Internet

- Identitas pelamar

- Nomor Peserta

Baca Juga: Cara Cetak kartu Peserta Seleksi PPPK 2021

Jika semua kelengkapan di atas sudah lengkap maka Langkah selanjutnya adalah masuk ke link cek lokasi tes PPPK atau bisa ikuti Langkah berikut.

Cara Cek Lokasi Tes dan Jadwal Seleksi PPPK Guru 2021

Berikut Langkah-langkah cek lokasi tes dan jadwal seleksi PPPK yang bisa dicoba.

1. Masuk ke web GTK kemdikbud di http://118.98.166.67/pelamar_p3k/ atau bisa klik DISINI

2. Masukkan nomor identitas atau Nomor KTP di kolom pertama

3. Masukkan nomor peserta seleksi di kolom kedua tanpa strip (-) jadi cukup angkanya saja

4. Klik CARI

Setelah itu nanti akan muncul data anda mulai dari nama, no KTP, tanggal pelaksanaan, lokasi tes, dan sesi. Dalam pengumuman lokasi tes tersebut juga ada jam pelaksanaan. Jadi hendaknya harus datang paling telat 1 jam sudah di tempat. Namun untuk aman 1,5jam sudah bisa dilokasi tes. Selain untuk mengetahui TUK juga untuk menyiapkan mental dan sebagainya.

Itulah Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengetahui jadwal seleksi dan lokasi Tes PPPK 2021. Setelah mengetahui Langkah-langkah seleksi PPPK maka berikutnya siapkan diri untuk mengikuti tes. Seperti menyiapkan materi dan mental sebelum pelaksnaan.

Baca Juga.

Soal Latihan Kompetensi Teknis PPPK Guru 

Soal PPPK Guru Kompetensi Manajerial 

Jika sudah siap maka saatnya untuk datang ke lokasi dengan jam yang sudah dijelaskan di atas. tentunya harus membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan. Berikut kelengkapan yang dibutuhkan saat tes.

1. Identitas seperti KTP dan sebagainya

2. Kartu peserta

3. Surat deklarasi sehat yang dicetak di SSCN

4. Surat telah melakukan PCR / SWAB

Paling Banyak Dilihat: Passing Grade PPPK Guru 2021

Itulah yang harus dibawa pada saat pelaksanaan seleksi. Jangan sampai ketinggalan agar bisa mengikuti seleksi tanpa kendala apapun.

Demikian Cara cek lokasi dan jadwal seleksi PPPK Guru tahun 2021. SImak terus informasi PPPK lainnya di INFO PPPK yang ada di AdminSekolah.com. Semoga sukses dan lulus jadi PPPK.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Lokasi Tes dan Jadwal Seleksi PPPK Guru 2021"