Terbaru! Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS dan PPPK Sekarang

Cetak kartu ujian peserta CPNS dan PPPK sudah bisa dilakukan. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pendaftar seleksi CPNS dan P3K karena dengan keluarnya Kartu Ujian maka jadwal tes akan segera dimulai.

Status seleksi CPNS dan PPPK di website SSCN BKN terdapat perkembangan. Kali ini sscn.bkn.go.id menampilkan cetak kartu peserta Ujian. 

Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS dan PPPK

Bagi pendaftar tes seleksi tes CPNS dan P3K untuk segera login ke akun SSCN BKN disana terdapat beberapa informasi yang harus diketahui oleh calon peserta tes. Beberapa informasi penting diantaranya:

1. Isi Deklarasi Sehat

2. Cetak kartu Deklarasi Sehat

3. Cetak Kartu Peserta Ujian

Untuk Deklarasi sehat silahkan isi kolom deklarasi seht kemudian cetak kartu hasil isian deklarasi sehat. Info lengkap mengenai Deklarasi Sehat bisa disimak di bawah ini.

Cara Isi Survey Deklarasi Sehat Peserta Tes CPNS dan PPPK

Sedangkan untuk cara cetak kartu ujian bisa langsung ikuti Langkah-langkah berikut:

Cara Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS dan PPPK Terbaru

Bagi para peserta tes CPNS dan P3K sekarang bisa cetak kartu peserta tes. Caranya sangat mudah dan bisa mengikuti Langkah di bawah ini.

1. Masuk ke SSCN BKN

Masuklah ke website resmi sscn bkn melalui sscn.bkn.go.id. Masukkan NIK dan password di kolom yang tersedia.

2. Cek di Bagian Bawah

Nilai Passing Grade PPPK Guru TK, SD, SMP, SMA/SMK 2021

Di bagian bawah yang seharusnya terdapat dua menu yaitu cetak kartu informasi dan cetak kartu pendaftaran saat ini bertambah cetak kartu ujian. Silahkan cetak kartu ujian CPNS dan PPPK segera mungkin untuk menghindari gangguan atau gagalnya cetak kartu peserta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai PPPK bisa cek di bawah ini

Informasi Lengkap Seputar PPPK 

Jika menu cetak kartu belum keluar maka sebaiknya isi Survey deklarasi terlebih dahulu. Kemudian tunggu dalam waktu beberapa jam. 

Demikian informasi mengenai cetak kartu peserta ujian CPNS dan P3K terbaru. Informasi lain mengenai informasi pendidikan, CPNS dan PPPK bisa cek di AdminSekolah.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru! Cetak Kartu Peserta Ujian CPNS dan PPPK Sekarang"