Soal PH Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD Lengkap Kisi-kisi dan Kunci Jawaban

Soal Penilaian Harian (PH) Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD akan kami sajikan lengkap beserta kisi-kisi soal dan kunci jawaban.

Pembelajaran kelas 1 SD sudah mencapai proses penilaian. Pada dasarnya untuk penilaian harian bisa dilakukan pertema dan persubtema. Tentunya dengan catatan semua KD dalam materi tersebut tercakup.

Soal PH Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD Lengkap Kisi-kisi dan Kunci Jawaban

Untuk Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 materi pelajaran meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, PPKn, SBdP, dan PJOK. Untuk materi matematika tema 1 subtema 1 lebih kearah memahami, menulis, dan menyajikan bilangan cacah dua angka sampai 99.

Sedangkan untuk materi Bahasa Indonesia terdiri dari melafalkan bunyi vocal dan konsonan, serta merinci dan melafalkan kosa kata pengenalan diri. Adapun untuk materi adalah sikap patuh terhadap aturan agama.

Soal Lain: Soal PH Tema 1 Subtema 1 kelas 1 SD K13 Lengkap

Materi-materi tersebut masih sebatas materi pembuka pasalnya siswa kelas 1 masih masa adaptasi dari tingkat satuan sebelumnya yaitu TK ke SD. Sehingga materi yang disajikan pun masih sebatas pengenalan dan tidak terlalu memberatkan.

Baca Juga: Download Buku Tematik Kelas 1 Tema 1, 2, 3 dan 4 Lengkap

Akan tetapi proses penilaian setiap pembelajaran tetaplah harus dilaksanakan. Walaupun materi soal yang disajikan juga masih soal-soal dengan level rendah. Berikut soal PH Tema 1 subtema 1 kelas 1 SD.

Download Soal Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD Lengkap

soal latihan kelas 1 tema 1 subtema 1 yang akan kami sajikan bukanlah soal paten. Artinya masih bisa edit dan dirubah sesuai dengan kondisi peserta didik. Jadi soal ini bisa juga digunakan untuk guru sebagai bahan perbandingan dalam menyiapkan ulangan PH. Tetapi juga bisa digunakan oleh murid sebagai bahan ajar, memahami bentuk soal, kadar soal, dan tentunya ada kunci jawabannya.

Download Soal Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD – DISINI

Download Kunci Jawaban Soal Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD – DISINI

Download Kisi-kisi Soal Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD – DISINI

soal ulangan harian tema 1 Subtema 1 kelas 1

Itulah soal dan kunci jawaban PH tema 1 subtema 1 kelas 1 SD beserta kisi-kisi soalnya yang AdminSekolah sajikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal PH Tema 1 Subtema 1 Kelas 1 SD Lengkap Kisi-kisi dan Kunci Jawaban"