Soal PH Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD dan Kunci Jawaban Lengkap

Soal PH Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban beserta kisi-kisi yang akan kami sajikan bisa menjadi bahan untuk menyiapkan Penilaian harian.

Penilaian harian merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengetahui sejauh mana penyerapan dan penguasaan materi oleh peserta didik. Penilaian Harian atau PH bisa dilakukan setiap Tema selesai bisa juga dilakukan setiap subtema selesai.

Soal PH Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD dan Kunci Jawaban Lengkap

Untuk meningkatkan pemahaman terhadap materi kami sajikan soal Penilaian harian Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD beserta kunci jawabannya dan kisi-kisinya. Jadi soal tema 1 subtema 3 yang akan kami sajikan tidak hanya sebagai Latihan untuk siswa tetapi juga untuk para guru dalam menyiapkan penilaian harian.

Soal tema 1 subtema 3 kelas 1 SD Kurikulum 2013 dan kunci jawaban ini merupakan rentetan penialain yang kami sajikan untuk penilaian tema 1 mulai dari subtema 1 sampai selesai.

Soal Lain: 

Soal Penilaian Tema 1 Subtema 1 kelas 1 SD Lengkap

Soal yang akan kami sajikan berdasarkan materi kelas 1 tema 1 subtema 3. Seperti yang diketahui untuk materi tema 1 subtema 3 seperti materi tematik lainnya yang terdiri dari 5 muatan yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, PPKn, PJOK, dan SBdP.

Untuk Materi Tema 1 Subtema 3 matematika masih menghitung jumlah benda. Mengenal dan memahami bilangan cacah masih dipelajari di subtema ini. Walaupun besar bilangan masih terbatas sampai 10 namun sangat penting untuk peserta didik memahami bilangan cacah mulai dari menghitung, menyajikan, sampai meniliskan lambng bilangan cacah tersebut.

Namun untuk Subtema 3 tema 1 materinya adalah membandingkan jumlah benda. Membandingkan jumlah dan bilangan dengan menggunakan lebih banyak, kurang dari, dan sama dengan.

Materi PPKn Tema 1 subtema 3 terkait peraturan di rumah seperti kebiasaan mencuci tangan, gosok gigi, dan sebagainya. Sedangkan materi SBdP mengenai menjiplak dengan telapak tangan. Kemudian dijadikan gambar.

Baca Juga: Download Buku Tematik Kelas 1 Tema 1,2,3 dan 4 Lengkap

Soal-soal yang akan kami sajikan juga mencakup semua materi tersebut. Termasuk juga kisi-kisinya dan kunci jawabannya. Untuk detilnya berikut Soal Tema 1 Sutema 3 Kelas 1 SD dan kunci jawabannya serta kisi-kisinya.

Download Soal PH Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD Lengkap

Link download soal Penilaian Harian tema 1 subtema 3 kelas 1 akan kami sajikan di bawah ini. Cara downloadnya juga sangatlah mudah. Silahkan klik tulisan DISINI di  bawah ini  atau tepatnya di samping soal, kunci, dan kisi-kisi. Berikutnya maka akan diarahkan pada penyimpanan Google Drive. Silahkan download atau unduh kemudian sesuai dengan konsisi sekolah masing-masing.

Untuk memudahkan dalam mengedit dan menyesuaikan dengan identitas sekolah maka kami sajikan Soal Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD versi word. Berikut soal penilaian tema 1 subtema 3 kelas 1.

Download Soal Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD – DISINI

Download Kunci Jawaban Soal Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD – DISINI

Download Kisi-kisi Soal Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD – DISINI

Kumpulan soal ulangan harian tema 1 Subtema 3 kelas 1

Itulah link download soal PH tema 1 subtema 3 kelas 1 SD kurikulum 2013 dan kunci jawabannya. Demikian soal, kunci jawaban, dan kisi-kisi yang AdminSekolah Sajikan. Jangan lupa untuk terus simak koleksi soal lain hanya di AdminSekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal PH Tema 1 Subtema 3 Kelas 1 SD dan Kunci Jawaban Lengkap"