Tempat Pelaksanaan PPPK Tahap 2 Resmi Rilis, Segera Cek di Sini

Tempat pelaksanaan PPPK Tahap 2 resmi dirilis oleh Dirjen GTK. Kabar ini menjadi informasi penting bagi para calon peserta seleksi P3K tahap 2.

Seleksi PPPK Guru tahap 2 akan terlaksana dalam waktu dekat. Sesuai dengan jadwal yang dirilis terakhir, seleksi PPPK Guru tahap 2 akan dilaksanakan pada awal Desember 2021.

Guna mempersiapkan pelaksanaan seleksi P3K Guru tahap 2 pemerintah sudah menyiapkan lokasi-lokasi Tempat Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru tahap 2 tahun 2021. Dengan penetapan lokasi tersebut artinya pelaksanaan seleksi sudah di depan mata.

Tempat Pelaksanaan PPPK Tahap 2 Resmi Rilisq

Melalui Keputusan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan No 6880/B/HK.01.03/2021 tentang tempat pelaksanaan kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Tahun 2021. Dalam keputusan tersebut disajikan daftar sekolah yang dijadikan tempat pelaksanaan seleksi PPPK Tahap 2. Berikut rincian lokasi seleksinya:

Direktorat Guru PAUD dan Pendidikan Masyarakat: 367 Lokasi Seleksi

Direktorat Guru Pendidikan Dasar: 425 Lokasi Seleksi

Direktorat Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus: 367 Lokasi Seleksi

Dalam surat tersebut diiketahui pemerintah sudah menyiapkan lebih dari 1000 tempat pelaksanaan seleksi PPPK Guru tahap 2. Untuk lebih lengmap mengenai lokasi pelaksanaan PPPK bisa di download di bawah ini

Download Daftar Tempat Pelaksanaan Seleksi P3K Guru Tahap 2

Tempat Seleksi Pelaksanaan PPPK Guru Tahao 2 >>> UNDUH

Itulah tempat sekeksi PPPK Guru tahap 2 yang ditunjuk oleh DIrjen GTK. Dengan dirilisnya ini maka bisa dipastikan seleksi tidak akan lama lagi.

Sangat penting bagi para calon seleksi PPPK Tahap 2 untuk mempersiapkan diri. Mental, psikis, materi, dan doa. Karena bagaimanapun juga seleksi merupakan kegiatan yang begitu sacral. Tiak ada seorangpun yang berhasil lolos seleksi ASN tanpa ijin dari Allah.

Demikian informasi mengenai tempat seleksi PPPK Guru tahap 2 yang bisa disajikan. Tetap semangat. Simak teris AdminSekolah.com untuk mendapatkan informasi update PPPK lainnya.

Ikuti :

Try Out PPPK Kompetensi Manajerial Tahun 2021

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Pelaksanaan PPPK Tahap 2 Resmi Rilis, Segera Cek di Sini"