Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Keluar, Cek Segera Disini

Pengumuman Hasil seleksi PPPK Guru tahap kedua akhirnya rilis sesuai dengan jadwal yang disampaikan oleh dirjen GTK kemdikbud beberapa waktu lalu yaitu tanggal 16 Desember 2021.

Keluarnya hasil seleksi P3K Guru Tahap 2 ini memang paling ditunggu oleh peserta seleksi. Bahkan sejak beberapa hari lalu, peserta seleksi PPPK guru tahap 2 mulai harap-harap cemas menunggu hasil seleksi.

Pemerintah sendiri sudah menjadwalkan akan segera menyampaikan hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 pada tanggal 16 Desember 2021 melalui jadwal penyesuaian terbaru terkait pelaksanaan seleksi PPPK.

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2

Tepat pada tanggal 16 Desember 2021 akhirnya pemerintah resmi merilis link Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru tahap 2. Namun bagi peserta yang ingin melihat, sebaiknya siapkan beberapa hal berikut:

1. Perangkat laptop/HP dengan jaringan internet yang cukup kencang

Hasil seleksi ini  tentu akan menjadi perhatian public. Sehingga akan banyak orang yang juga mengecek. Oleh karena itu butuh internet dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

2. Siapkan Kartu Peserta Seleksi

Siapkanlah kartu peserta seleksi, karena nanti akan diminta nomor peserta. Kecuali nomor peserta sudah disimpan di HP atau di tulis di kertas dan sebagainya.

3. Siapkan Kartu Identitas

Kartu Identitas (KTP) juga menjadi hal penting yang harus disiapkan.  Karena nantinya akan diminta memasukkan nomor Identitas tersebut.

Cara Lihat Hasil Seleksi PPPK Guru tahap 2

Bagi yang ingin mengetahui hasil selesksi bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Bukalah link Cek hasil Ujian melalui portal gurupppk.kemdikbud.go.id atau bisa langsung CEK PENGUMUMAN P3K GURU TAHAP 2

2. Masukkan Nomor Peserta

3. Masukkan Kartu Identitas

4. Input hasil operasi untuk memastikan kalian bukanlah robot.

5. Pilih CARI

Pasang Yuk>>> Twibbon Ucapan Selamat PPPK Guru 2021

Itulah link untuk melihat hasil seleksi PPPK TAhap 2 tahun 2021. Kami selaku Admin mengucapkan selamat bagi guru yang dinyatakan lolos. Semoga menjadi langkah tepat untuk mengabdi kepada negara dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Keluar, Cek Segera Disini"