Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021

Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021 bisa dijadikan salah satu postingan di media sosial untuk menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga, saudara ataupun teman yang lulus P3K tahun ini.

Seleksi PPPK tahap pertama sudah dilaksanakan. Pengumuman hasil seleksi menjadi hal yang paling dinantikan. Walaupun sempat mundur beberapa saat dari jadwal pengumuman yang sudah dijadwalkan.

Ditundanya pengumuman tak lepas dari banyaknya desakan untuk menambah afirmasi pada saat seleksi. Sebelumnya afirmasi seleksi PPPK hanya untuk peserta Kategori 2, usia 35+, sertifikasi dan disabilitas.

Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021

Pengumuman ini akan menjadi hal yang paling ditunggu. Tentunya menjadi kabar Bahagia bagi yang ditetapkan lulus seleksi PPPK 2021. Sebagai orang yang mengetahui kabar tersebut maka selayaknya memberikan ucapan selamat kepada saudara, teman, ataupun rekan kerja yang lolos seleksi PPPK.

Banyak cara dalam memberi ucapan kepada saudara atau teman yang lulus P3K 2021. Selain mengucapkan secara langsung, juga bisa memberikan ucapan melalui media sosial.

Banyak Dibaca Minggu ini: Try Out Latihan PPPK Kompetensi Teknis

Salah satu tren terbaru dalam memberi ucapan melalui media sosial adalah dengan twibbon atau bingkai foto. Twibbon saat ini menjadi sarana dalam menyampaikan ucapan selamat kepada siapapun.

Dalam hal kelulusan seleksi PPPK 2021, kami akan menyajikan twibbon ucapan selamat Lulus PPPK 2021. Bedanya dengan twibbon biasanya, pada twibbon kali ini yang dimasukkan bukan foto pengirim, tetapi foto seseorang yang dinyatakan lulus.

Sehingga bingkai foto tersebut menjadi lebih menarik. Tentunya tujuan twibbon ini adalah memberikan selamat kepada yang lulus P3K serta menunjukkan rasa ikut Bahagia mendengar kabar atau pengumuman tersebut. Untuk lebih lengkapnya mengenai twibbon PPPK ini bisa langsung dicek di bawah ini.

Download Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021

Twibbon Selamat lulus PPPK 2021 akan kami sajikan di bawah ini. Cara menggunakannya sangatlah mudah. tinggal pilih twibbon terbaik. Kemudian pasangkan foto orang yang lulus P3K, download dan share di medua sosial seperti status WA, stori IG, postingan facebook, Instagram, dan sebagainya. Silahkan langsung cek kumpulan Twibbon Lulus PPPK berikut.

Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021

Twibbon Lulus P3K 2021 - PASANG TWIBBON 

Twibbon Lulus PPPK 2021 - PASANG TWIBBON 

Twibbon Selamat Lulus PPPK 2021 - PASANG TWIBBON 

Bingkai foto Lulus PPPK - PASANG TWIBBON 

Bingkai Foto Ucapan Lulus PPPK - PASANG TWIBBON 

Twibbon Ucapan Selamat Lulus P3K 2021 - PASANG TWIBBON 

Twibbon Ucapan Lulus P3K 2021 - PASANG TWIBBON 

Bingkai Foto Ucapan Lulus PPPK 2021 - PASANG TWIBBON 

Itulah link download dan pasang twibbon selamat lulus PPPK 2021 yang bisa dicoba. Nantikan informasi seputar Pendidikan, CPNS, dan PPPK lainnya hanya di AdminSekolah.Com.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twibbon Selamat Lulus PPPK Tahun 2021"