Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 1 Kabupaten Sumenep Lengkap

Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 1 Kabupaten Sumenep lengkap semua formasi bisa diunduh di bawah ini dengan gratis.

Seleksi PPPK Guru tahap 1 sudah resmi diumumkan pada tanggal 08 Oktober 2021 kemarin. Sebelum mengumumkan kebijakan tersebut pemerintah Kembali mengeluarkan kebijakan dengan menambah afirmasi untuk usia 50 tahun keatas dan penuruan passing grade.

Setelah kebijakan baru akhirnya diumumkan pesera yang lulus seleksi PK Guru tahap 1. Walaupun persentase kelulusan lebih banyak dibandingkan sebelum ada kebijakan baru namun tetap masih ada peserta yang belum lulus.

Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 1 Kabupaten Sumenep Lengkap

Adapun pengumuman seleksi PPPK Tahap 1 sendiri sudah diumuman melalui web pppk.kemdikbud. Cukup dengan memasukkan nomor NIK dan nomor peserta maka akan keluar status kelulusan dan status dalam formasi.

Usai pengumuman seleksi PPPK maka saat ini sudah masuk masa sanggah. Jika ada peserta yang kurang puas karena nilai yang dianggap tinggi atau data yang salah boleh mengajukan sanggahan.

Sebagai pertimbangan dan data dalam masa sanggah maka kami sajikan hasil seleksi PPPK Guru Tahap 1 kab sumenep lengkap. Data ini sekaligus menjadi menjadi acuan dan alasan mengapa tidak lulus seleksi PPPK atau mengapa tidak lulus padahal sudah dapat afirmasi tinggi dari Kategori 2 (K2).

Dengan data tersebut maka bisa diambil data mengapa tidak lulus dan menjadi pelajaran untuk menghadapi seleksi PPPK tahap kedua yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Jadwal pendaftaran PPPK Guru Tahap 2 

Oleh karena itu kami sajikan hasil seleksi PPPK Tahap 1 lengkap versi pdf. Silahkan unduh di bawah ini.

Download Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 1 Kab. Sumenep – DOWNLOAD

Itulah link download hasil seleksi PPPK Guru tahap 1 Kabupaten Sumenep. Selamat bagi para guru yang lulus tahap pertama. Semoga amaamanah dan menjadi ladang ibadah dengan tugas dan mandat baru yang diemban.

Banyak Dibuka: Twibbon Selamat Lulus PPPK 2021

Demikian hasil seleksi P3K Kab. Sumenep Lengkap. Silahkan simak INFO PPPK untuk mendapatkan informasi terupdate seputar PPPK. Terima kasih.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 1 Kabupaten Sumenep Lengkap"