Live Streaming Upacara Hari Guru Nasional 2021 Bersama Kemdikbudristek RI

Live Streaming Hari Guru Nasional (HGN) Bersama kemdibudristek akan kami sajikan pada laman ini.

Hari Guru Nasional merupakan salah satu momen dan agenda besar nasional yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Guru yang merupakan profesi terbanyak di Indonesia setiap tahunnya memeriahkan momen ini.

Namun karena masa pandemi, pemerintah membatasi beberapa aktivitas Peringatan hari Guru Nasional terutama yang berhubungan dengan orang banyak. Termasuk juga dalam pelaksanaan Upacara peringatan Haru Guru nasional tahun 2021 ini.

Live Streaming Upacara Hari Guru Nasional 2021

Kemdikbudristek sendiri menyelenggarakan Upcara Hari Guru Nasional dengan tatap muka terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

Bagi satuan Pendidikan, instansi pemerintah daerah dan pusat yang berada dalam pembatasan PPKM level 1 dan 2 diperkenankan menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Guru Nasional dengan tatap muka terbatas.

Bagi satuan Pendidikan, Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah yang berada dalam Pembatasan PPKM level 3 dan 4 diimbau untuk mengikuti upcara bendera Hari Guru secara Virtual melalui channel Youtube Mendikbud RI.

Himbauan diatas sesuai dengan surat yang dirilis Kemdikbudristek nomor 81555/MPK/TU.02.03/2021 tentang pedoman pelaksanaan kegaiatan Hari Guru Nasional tahun 2021. Berikut live streaming Upcara Hari Guru Nasional.

Baca Juga:

Pedoman Pelaksanaan Kegaiatan Hari Guru Nasional 2021

Twibbon Hari Guru Nasional dan HUT PGRI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Live Streaming Upacara Hari Guru Nasional 2021 Bersama Kemdikbudristek RI"