Kumpulan Soal Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Semester 1 dan Kuci Jawaban

Kumpulan soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Semester 1 Kurikulum 2013 beserta kunci jawabannya akan kami sajikan untuk mempermudah dalam mencari soal-soal UAS/PAS PAI Semester ganjil.

Soal-soal PAI SD berikut sudah berdasarkan buku guru dan buku siswa PAI SD. Sehingga bisa dijadikan sebagai bahan ajar siswa-siswi dalam menyiapkan ujian semester 1. Tidak hanya itu, bagi guru soal-soal Latihan ini bisa dijadikan rekomendasi dan bahan dalam menyiapkan ujian.

Kumpulan Soal Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Semester 1 dan Kuci Jawaban

Adapun untuk soal UAS/PAS PAI kelas 1 SD terdiri dari Terdiri  dari 5 materi pelajaran yang diajarkan dan tentunya juga akan diujikan. Kelima materi PAI kelas 1 SD semester 1 diantaranya kasih sayang, Al Qur’an (Surah Al Fatihah), Iman Kepada Allah, Bersuci, dan meneladai sifat-sifat Rasul.

Sedangkan untuk soal kelas 2 terdiri dari 6 pelajaran yang meliputi Meneladani Nabi Muhammad SAW, AL Quran (Surah Annas), Meyakini Sifat Allah (Al Khaliq/Maha Pencipta), Perilaku terpuji, hidup bersih dan sehat, dan materi terakhir kelas 2 semester 2 adalah Berwudlu.

Soal kelas 3 terdiri dari materi tentang Nab Muhammad panutanku, Al Quran (Surah An Nasr), Sifat Allah (maha Esa dan Maha Pemberi), Sifat terpuji, dan materi penutup adalah tentang Fiqih yaitu Sholat. 

Untuk soal kelas 4 Semester 1 juga terdiri dari 5 pelajaran yang meliputi Al Qur an (Al Alaq), Iman Kepada Allah dan Rasul, Menjadi Anak Sholeh, Menjaga Kebersihan, dan materi kelima yaitu Cinta Kepada Nabi dan Rasul.

Materi dan soal kelas 5 semester 1 K13 terdiri dari Al Quran (Surah At Tin), Mengenal Allah dan Kitab-kitabnya, Menjadi anak sholeh, bulan Ramadhan (Puasa) dan yang terakhir adalah percaya kepada Rasul Allah. 

Soal UAS/PAS kelas 6 SD Pelajaran Pendidikan Agama Islam Semester 1 terdiri dari materi Al Quran (Al Kafiruun), Iman Kepada Hari Akhir, Zakat Fitrah, dan yang terakhir adalah tentang keteladan kepada Nabi Muhammad SAW.

 Materi-materi tersebut merupakan pelajaran yang akan diujikan di semester 1 sekolah dasar. Untuk soal-soal Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Semester 1 K13 dan kunci jawabannya langsung simak di bawah ini.

Soal Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Semester 1 Kurikulum 2013

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 1 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 2 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 3 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 4 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 5 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Soal UAS/PAS PAI dan BP Kelas 6 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban – DI SINI

Itulah soal Agama Islam Semester 1 SD Kurikulum 2013 dan kunci jawabannya. Soal-soal tersebut juga tersedia dalam bentuk pdf, sehingga akan memudahkan untuk di download dan dijadikan bahan ajar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Soal Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Semester 1 dan Kuci Jawaban"