RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 K13 Revisi 2021

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 SD Tema 3 lengkap dengan revisi terbaru tahun 2021 akan kami sajikan dengan gratis untuk mempermudah guru dalam menyiapkan administrasi pembelajaran.

RPP merupakan salah satu administrasi pembelajaran yang harus disiapan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Dengan adanya RPP kegiatan pembelajaran menjadi lebih terstruktur dan terencana.

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 K13 Revisi 2021


Sebagai persiapan dan perencanaan, RPP sudah mencakup semua elemen dan kompenen dalam proses pembelajaran. Mulai dari pembukaan, metode, model, penutup, bahkan sampai penilaian.

Walaupun saat ini RPP sudah dibuat lebih simple dan sederhana namun RPP model terbaru atau yang dikenal dengan RPP 1 lembar sudah mencakup semua garis besar pembelajaran yang dilaksanakan. Termasuk juga pembelajaran daring yang dilaksanakan saat ini.

Pembelajaran daring adalah model pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan sarana internet dan alat komunikasi berupa ponsel pintar atau laptop. Model pembelajaran jarak jauh atau PJJ atau Daring atau Online ini dianggap menjadi solusi terbaik saat ini untuk mengurangi penularan wabah Covid yang masih melanda Indonesia.

Langkah sebelum melakukan pembelajaran dan membuat perencanaan dalam poses belajar mengajar daring adalah mengetahui kondisi masyarakat sekitar. Baik mengenai kemampuan memahami teknologi, jaringan internet yang tersedia, hingga perangkat yang dimiliki.

Apabila sudah sudah mengetahui barulah membuat rencana pembelajaran atau RPP. Begitu juga dengan kegiatan belajar mengajar tema 3 kelas 4 SD kurikulum 2013 yang juga dilakukan secara daring. RPP tersebut harus disiapkan oleh guru sebelum mengajar.

Untuk membatu guru dalam memberikan gambaran pembelajaran daring dan menyiapkan Rencana pembelajarannya atau RPP nya kami sajikan RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 tema 3 kurikulum 2013. RPP yang kami sajikan sudah berbentuk file word, sehingga mempermudah guru dalam menyesuaikan dengan kondisi masyarakat di lingkungan sekolah masing-masing.

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 K13 Revisi 2021

Downlaod RPP daring 1 lembar kelas 4 SD Tema 3 revisi 2021 akan kami sajikan lengkap mulai dari subtema 1 hingga akhir. Cara mendownloadnya juga sangat mudah, cukup klik tulisan Unduh Disini, maka akan diarahkan pada penyimpanan Google Drive.

Dengan penyimpanan Google Drive maka akan lebih mudah untuk mendownload RPP tersebut. Silahkan download atau unduh kemudian sesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing.

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 Subtema 1 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 Subtema 2 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 Subtema 3 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 Subtema 4 – Unduh Disini

Itulah link download RPP Kelas 4 Tema 3 versi 2021. Sekali lagi RPP ini bukanlah RPP Pakem, jadi harus di edit beberapa muatan agar sesuai dengan kondisi sekolah. Untuk RPP kelas 4 Tema lain bisa di simak di bawah ini.

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 1

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 2

Demikian RPP Daring 1 Lembar kelas 4 Tema 3 revisi 2021 yang Admin Sekolah sajikan. Semoga bisa membantu para guru dalam menyiapkan administrasi pembelajaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 K13 Revisi 2021"