RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 2 K13 tahun 2021

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 SD Tema 2 K13 Semester 1 bisa dijadikan salah satu bahan untuk melengkapi administrasi persiapan pembelajaran.

Salah satu administrasi pembelajaran yang wajib dilengkapi oleh guru sebelum mengajar adalah Rencana Pelaksanaan pembelajaran atau RPP. RPP Berisi gambaran pembelajaran yang akan dilaksanakan oleh guru.

https://www.adminsekolah.com/2021/07/rpp-daring-1-lembar-kelas-4-tema-1.html

Semua aktifitas pembelajaran yang akan dilaksanakan dituangkan dalam satu rencana pembelajaran atau yang dikenal denga RPP. RPP saat ini lebih sederhana dibandingkan dengan format yang lama. Pasalnya RPP sekarang hanya terdiri dari 1 lembar.

Beberapa komponen dikurangi dan hanya berisi muatan-muatan penting selama pembelajaran. Muatan inti yang dimaksud idetintas RPP, model dan metode pembelajaran, SK dan KD, pelaksanaan pembelajaran, dan penilaian.

Namun sejak tahun lalu, pembelajaran berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Pandemi membuat pembelajaran berlangsung jarak jauh atau Daring. Alhasil RPP yang dibuat juga haruslah RPP daring.

RPP daring 1 kembar Kelas 4 SD Tema 2 memiliki perbedaan mencolok dengan RPP biasa atau RPP bukan daring. Terlebih di sarana dan media pembelajaran serta pelaksanaan pembelajaran.

Pelaksanaan pembelajaran yang semua berlangsung tatap muka menjadi online. Media dan sarana pun beralih meniadi WA Grup, Zoom, Google Meet, Google Classroom, dan sebagainya.

Baca Juga:

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 1

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 3 Terbaru

Banyak hal baru yang terjadi tentunya di pembelajaran daring ini. Nah pengalaman itulah yang dituangkan ke dalam rencana pembelajaran. Seperti RPP Daring 1 Lembar kelas 4 tema 2 K13 yang juga menyesuaikan dengan kondisi terkini.

Download RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 2 K13 Lengkap

RPP Daring 1 Lembar kelas 4 Tema 2 tahun 2021 ini bukanlah RPP paten. Artinya masih harus disesuaikan dengan kondisi real atau kondisi terkini di sekolah dan lingkungan sekitar.

Beberapa poin yang harus di edit diantaranya nama sekolah, nama guru dan kepala sekolah, media pembelajaran dan sebagainya. Untuk kegiatan pembelajaran bisa diganti media yang digunakan apakah google classroom, zoom, atau WA grup.

Untuk mempermudah rekan guru dalam mengedit dan menyesuaikan dengan kondisi sekolah kami sajikan RPP dalam bentuk  Miscosoft Word. Untuk mudahnya tinggal download di bawah ini.

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Subtema 1 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Subtema 2 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Subtema 3 – Unduh Disini

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Subtema 4 – Unduh Disini

Itulah link atau tautan download RPP Daring 1 Lembar kelas 4 Tema 2 revisi 2021. Silahkan di unduh dengan klik tulisan Unduh Disini. Nantinya akan di arahkan pada mode penyimpanan google drive. Tinggal download yang terletak di bagian pojok kanan atas.

Demikian RPP kelas 4 tema 2 yang bisa kami sajikan untuk melengkapi Administrasi Pembelajaran. Semoga membantu dan mempermudah tugas para guru. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Tema 2 K13 tahun 2021"