Download Buku PAI & BP Kelas 1 SD K13 Revisi 2017 Lengkap

Download buku PAI & BP kelas 1 SD kurikulum 2013 revisi 2017 bisa dilakukan di halaman ini dengan gratis. Buku Pendidikan Agama Islam ini merupakan buku revisi terbaru yang akan kami sajikan.

Pendidikan Agama Islam sekarang ditambah materi budi pekerti. Walaupun tidak terdapat bab khusus, namun secara materi sudah mencakup pengetahuan dan praktik tentang Pendidikan budi pekerti.

Download Buku PAI & BP Kelas 1 SD K13 Revisi 2017 Lengkap

Budi pekerti yang terdapat pada pelajaran Agama ini akan mempermudah guru untuk memberikan nilai KI 1 yaitu tentang nilai religi peserta didik. Adapun untuk materi ini juga nantinya akan menjadi salah satu bahan untuk menilai KI 4 yaitu keterampilan.

Selain tentang nilai peserta didik, budi pekerti juga sangat penting dalam menanamkan nilai-nilai karakter. Dengan Kembali dikembangkannya Pendidikan karakter ini, Pendidikan di Indonesia diharapkan menjadi Langkah awal untuk menjadikan generasi yang penuh karakter. 

Adapun untuk materi kelas 1 SD yang terdapat pada buku kelas Agama Islam ini terdiri dari 10 bab. 5 bab akan diajarkan pada semester 1 dan 5 bab sisanya akan diajarkan pada semester 2. 

Untuk materi PAI semester 1 kelas 1 SD kurikulum 2013 pekajaran 1 merupakan bab tentang kasih sayang. Sedangkan sub pelajaran dari bab ini adalah Kasih sayang Nabi Muhammad SAW dan Kasih Sayang Aalla SWT.

Pelajaran kedua tentang membaca Al Quran yang meliputi Basmalah dan Alfatihah. Muatan materi tersebut tentang membaca, memahami, dan pesan yang terkandung dalam Basmalah dan Al Fatihah.

Untuk pelajaran 3 dan 4 yaitu tentang Iman Kepada Allah SWT dan Bersih itu Sehat. Sedangkan materi terakhir semester 1 yaitu pelajaran Cinta Nabi dan Rasul. 

Materi Pendidikan Agama Islam semester 2 terdiri dari 5 pelajaran. Pelajaran 6 sebagai pembuka semester genap ini merupakan materi semangat belajar, membaca, dan menulis. 

Pelajaran 7 tentang Al Quran yaitu surat Al Ikhlas. Sedangkan pelajaran 8 adalah pelajaran tentang tauhid yaitu Allah Sang Maharaja. Pada pelajaran 8 ini siswa akan mempelajari dua kalimat syahadat dan salah satu sifat Allah yaitu Al Malik.

Pelajaran 9 membahas tentang kewajiban sholat. Sedangkan materi penutup semester 2 kelas 1 adalah tentang prilaku terpuji.

Materi-materi tersebut tersaji dalam buku PAI & BP kelas 1 SD pdf. Sedangkan untuk buku guru PAI juga terdapat muatan yang memang disiapkan untuk membantu guru dala melakukan proses pembelajaran. 

Buku Agama Islam Kelas 1 SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Download Buku Siswa PAI & BP Kelas 1 SD PDF – Unduh Disini

Download Buku Guru PAI & BP Kelas 1 SD PDF – Unduh Disini

Itulah link download buku PAI atau Buku Pelajaran Agama Islam kelas 1 SD kurikulum 2013 revisi 2017 via AdminSekolah. Cara downloadnya cukup klik tulisan unduh disini, maka akan disajikan halaman google drive. Silahkan download atau simpan drive dan semoga bermanfaat. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku PAI & BP Kelas 1 SD K13 Revisi 2017 Lengkap"