Guru Belajar Seri PPPK Akan Segera Rilis, Cek Berkala Akun Sim PKB

Guru belajar seri PPPK akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini menjadi berita bagus buat para guru yang akan mengikuti tes seleksi P3K tahun 2021.

Pemeritah melalui kemendikbud akan segera memberikan fasilitas kepada para guru honorer yang akan mengikuti seleksi PPPK tahun ini dengan memberikan sarana belajar mempersiapkan diri menghadapi PPPK. 

Guru Belajar Seri PPPK Akan Segera Rilis, Cek Berkala Akun Sim PKB

Guru belajar seri PPPK ini tidak hanya akan memberikan pengetahuan seputar persiapan seleksi P3K. akan tetapi juga meningkatkan pengetahuan dan kompetensi guru. Jadi apabila nantinya lolos atau tidak, guru tersebut sudah memiliki modal penting dengan pengetahuan yang diperoleh selama belajar.

Mengingat begitu pentingnya belajar seri PPPK dapat meningkatkan kualitas guru, maka sangat disayangkan jika calon peserta tes PPPK melewatkan peluang emas ini. 

Oleh karena itu kepada guru honorer memenuhi syarat mengikuti P3K untuk segera rutin mengecek akun sim PKB atau di link https://gurubelajar.kemdikbud.go.id/#seri-pppk . 

Program guru belajar seri PPPK ini akan menggunakan metode belajar mandiri. Sehingga guru yang mengikuti ini akan belajar mandiri kemudian akan belajar tentang Latihan-latihan tes PPPK. Di akhir program ini akan disajikan Tryout kepada guru untuk memantau sejauh mana perkembangannya mengikuti program guru belajar.

Adapun program guru belajar seri PPPK ini merupakan program resmi dibawah tanggung jawab Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan atau Dirjen GTK Kemendikbud. 

Kumpulan Informasi PPPK - BUKA DISINI

Sedangkan mengenai waktu kapan akan dimulai guru belajar seri P3K ini, kemungkinan sudah di depan mata, seperti yang terdapat dalam web resmi guru belajar seri PPPK bahwa program ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. So, jangan lupa sering-sering pantau web dan akun sim PKB untuk bisa mendaftar dan mengikuti program ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Belajar Seri PPPK Akan Segera Rilis, Cek Berkala Akun Sim PKB"