Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru Sudah Verifikasi Jawa Timur 2021

Daftar guru penerima tunjangan profesi guru sudah diverifikasi Jawa Timur tahun 2021 menjadi angin segar bagi guru Non PNS di tengah bulan Suci Ramadhan ini. 

Keberadaan daftar penerima ini sekaligus menyiratkan bahwa Tunjangan Profesi Guru atau TPG tidak akan lama lagi segera cair. Seperti yang diketahui, sebelumnya pemerintah melalui Direktur Jenderal Pendidikan Islam merilis Petunjuk Teknis Penyaluran TPG bagi guru Madrasah.

daftar nama penerima tunjangan profesi guru non pns jatim

Salah satu dari juknis tersebut adalah perubahan kebijakan yang sebelumnya ditangani masing-masing Kabupaten, saat ini langsung ditangani provinsi. Tunjangan Profesi Guru dan kepala Madrasah baik yang sudah ataupun belum Impassing ditangni oleh DIPA Kantor Kementerian Agama Provinsi. 

Adapun untuk daftar yang akan kami sajikan ini merupakan daftar penerima TPG dan KS Non PNS untuk Provinsi Jawa Timur. Sebanyak ribuan daftar nama penerima lengkap mulai dari nama, pegID hingga bank. Berikut daftar nama penerimanya.

Data Nama Penerima Tunjangan Profesi Guru JATIM 2021

Daftar Nama Penerima TPG Non PNS Jawa Timur – UNDUH DISINI

Itulah daftar nama penerima tunjangan profesi guru dan kepala sekolah non PNS di bawah naungan Kemenag. Bagi guru yang Namanya sudah dapat dalam daftar di atas maka Langkah berikutnya melakukan pemberkasan. 

Cara Pemberkasan TPG Non PNS Jawa Timur 2021

1. Daftar hadir guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Binaan (S35)

2. Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (S29a)

3. Surat Keterangan Beban kerja (S29e)

4. SK Analisis Kelayakan Penerima Tunjangan (S36)

5. Tidak Terikat dengan Instansi selain Madrasah tempat mengajar

Berkas-berkas tersebut diunduh di akun SIMPATIKA dan wajib ditandatangani oleh pejaban yang berwenang. Kemudian akan diverifikasi sebelum akhirnya proses penyaluran tunjangan.

Demikian syarat pemberkasan Tunjangan Profesi Guru Kemenag Non PNS tahun 2021 beserta daftar nama penerimanya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada rekan atau yang lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru Sudah Verifikasi Jawa Timur 2021"